Rabu, 06 Desember 2017

Fitur Regram Dan Pencarian GIF Akan Hadir Di Instagram


Akhir akhir ini Instagram sepertinya akan meluncurkan fitur barunya, tersiar kabar bahwa Instagram sedang menguji cobakan Fitur Regram Dan Pencarian GIF untuk beberapa akun sebagai percobaan.

Yang pertama yaitu Tombol Regram, dimana kita bisa melakukan post ulang atau re-post pada suatu foto atau video yang sudah di post oleh pengguna lain.

Dilangsir The Next Web, Kamis (30/11/2017) melalui Liputan6 "Uji coba tombol Regram itu ditunjukkan lewat sebuah screenshot. Sayangnya belum diketahui kapan tombol Regram bakal hadir pada Instagram semua orang."

Yang kedua adalah Fitur Pencarian GIF untuk Stories, Instagram juga tengah menguji coba fitur pencarian GIF pada Instagram Stories.

Dengan fitur ini, pengguna Instagram bisa mencari dan menambahkan GIF dalam unggahan di Instagram Stories. Kemungkinan, Instagram menggunakan vendor GIF Giphy dalam pencarian GIF ini.

Yang Ketiga adalah Archive Stories Fitur lain yang diperbarui adalah Archive Stories.
Fitur ini memungkinkan pengguna untuk menyimpan Stories dalam arsip personal. 


Fitur ini mirip dengan fitur arsip pada Instagram yang memungkinkan pengguna menyimpan hasil kreasi mereka, membukanya kembali, kemudian mengunggahnya ke Instagram Stories. Dengan fitur ini, kemungkinan Stories di Instagram bisa disimpan dalam waktu lebih dari 24 jam.

Disqus Comments