Kamis, 17 Mei 2018

Youtube Uji Coba Mode Menyamar, Apa Fungsinya ?


Situs berbagi video terbesar didunia, Youtube baru baru ini membuat sebuah penambahan fitur, kabarnya YouTube sedang menguji fitur Incognito Mode seperti yang ada di Google Chrome. Yaitu tidak menyimpan catatan hal yang kamu lakukan di YouTube dalam sebuah sesi. Fitur tersebut saat ini sedang diuji di YouTube for Andorid dan semoga akan segera dibawa ke YouTube for iOS.

Namun, sifatnya mungkin masih ujicoba karena baru segelintir pengguna aplikasi YouTube bisa menemukan opsi anyar tersebut.

Berkat adanya fitur Incognito Mode di YouTube, cara untuk mengaktifkannya jauh lebih singkat. Karena pengguna hanya perlu mengaktifkannya dengan menekan gambar akun di sudut kanan atas layar, dan tekan tombol Turn on Incognito.


Saat mode penyamaran diaktifkan, aplikasi tidak akan lagi menyimpan riwayat tontonan dan juga menyembunyikan daftar subscription. Seperti pada browser, ikon Incognito Mode yang terlihat di sudut kanan atas akan menunjukkan bahwa pengguna sedang mengakses YouTube secara anonim


Jadi menurut saya, fitur Incognito Mode atau Mode Menyamar Youtube ini akan sangat membantu buat anda yang ingin berslancar di youtube tanpa di ketahui identitas nya tersimpan.
Disqus Comments