Rabu, 13 Desember 2017

10 Pengguna Indonesia Paling Banyak Dibicarakan Di Twitter Tahun 2017


Akhir tahun 2017, Twitter merilis top 10 dari berbagai kategori, diantaranya 10 Pengguna Indonesia yang paling banyak dibicarakan di Twitter tahun 2017.

1. Basuki Tjahaja Purnama
Peringkat pertama diduduki oleh mantan Gubernur Jakarta, Bpk Basuki Tjahaja Purnama. Pria yang pernah menjadi Bupati Belitung Timur ini paling banyak dibicarakan di lini masa Twitter. Akibat segala pro dan kontra nya membuat beliau begitu populer di Twitter.

2. Joko Widodo
Peringkat kedua diduduki oleh Presiden Indonesia ke-7, bapak Ir. H. Joko Widodo. Pria yang pernah menjadi Gubernur DKI Jakarta ke-16 ini juga banyak dibicarakan di lini masa twitter, apalagi sejak beliau mendaftarkan diri sebagai calon presiden, sejak saat itu beliau makin banyak dibicarakan.

3. Anies Baswedan
Peringkat ketiga tidak lain dan tidak bukan adalah Anies Baswedan, Pria yang lahir di Kuningan, Jawa Barat ini populer sejak dirinya mendaftarkan diri sebagai calon Gubernur Jakarta.

4. Fahri Hamzah
Adalah seorang politikus Indonesia dari Nusa Tenggara Barat yang saat ini menjabat sebagai Wakil Ketua Dewan Perwakilan Rakyat sejak tahun 2014.

5. Divisi Humas Polri
Berikut ini bukan dari tokoh politik, melainkan akun resmi Divisi Humas Polri. Di akun ini kadang mengupdate twet twet lucu, bahkan yang menimbulkan pro dan kontra, tak heran akun twitter Divisi Humas Polri masuk dalam 10 Pengguna Indonesia Paling Banyak Dibicarakan Di Twitter Tahun 2017

6. Mohamad Guntur Romli
Adalah seorang intelekual muda NU (Nahdlatul Ulama), penulis, aktivis dan politisi muda Indonesia dari Partai Solidaritas Indonesia. Guntur Romli dikenal sebagai "anak ideologis" Gus Dur

7. Melody Nurramdhani Laksani
Pada peringkat ke enam ini, diduduki oleh former member dari JKT48, yaitu Melody Nurramdhani Laksani. Melody sendiri adalah mantan anggota JKT48, beliau adalah anggota generasi pertama, Pengumuman mengenai keluarnya Melody ini menjadi topik yang banyak dibicarakan di lini masa Twitter, sehingga menempatkan dirinya di posisi 6 pada daftar 10 Pengguna Indonesia Paling Banyak Dibicarakan Di Twitter Tahun 2017

8. Muhammad Rafly Heriawan
Atau yang biasa dipanggil RAfly DA3 atau RAfly Gowa berhasil menduduki peringkat 8, pria peserta ajang Dangdut Akademi 3 ini memiliki fans yang banyak, tak heran dia berhasil masuk jajaran 10 Pengguna Indonesia Paling Banyak Dibicarakan Di Twitter Tahun 2017

9. Sandiaga Uno
Adalah pengusaha dan politikus Indonesia. Ia memenangkan pemilihan umum Gubernur DKI Jakarta 2017 bersama dengan Anies Baswedan.

10. Prilly Latuconsina
Adalah seorang aktris, presenter, personaliti televisi, dan penyanyi berkebangsaan Indonesia, asal Tangerang.
Disqus Comments